Selasa, 13 November 2012

Arti Menulis

Menulis adalah hal yang paling menarik untuk mengisi waktu luang. Karena dengan menulis kita bisa melatih imajinasi kita. Kita juga bisa menuangkan segala permasalahan kita dengan menulis, dengan begitu kita tidak perlu curhat kepada siapapun, karena belum tentu orang yang kita ajak bicara senang kepada kita, kalau tidak rahasia kita bisa di beberkan ke orang lain, padahal niat kita curhat kepada orang lain adalah ingin minta solusi atas masalah yang sedang kita alami tapi malah di buat mainan oleh orang lain, maka dari itu dari pada kita mengambil resiko lebih baik kita tuangkan segala permasalahan kita dengan menulis Tapi ada kalanya kita minta pendapat dengan orang lain, yang kita percayai seperti ibu,ayah, sahabat, teman dekat, atau yang lainnya dengan begitu kita bisa tukar pikiran dan kita juga bisa lebih cepat untuk menemukan solusi. Karena tidak semua masalah yang kita alami dapat kita elesaikan sendiri. 
Menulis bukanlah hal yang membosankan, melainkan hobbi yang sangat menarik untuk kita lakukan. Semakin banyak kita menulis itu semakin bagus, Kadang tulisan yang kita tulis bisa di ubah menjadi sebuah lagu, puisi, biografi dll. 
Menulis juga bisa untuk lahan bisnis, mungkin tulisan yang kita buat bisa diminati oleh banyak orang, atau mungkin kita bisa jai penulis yang terkenal karena tulisan-tulisan kita yang sngat menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar